Selasa, Juli 29, 2008

Kini Kusendiri Lagi...

Kini kusendiri lagi melalui malam demi malam tanpa dia disampingku...
Dia pergi kembali meninggalkanku untuk waktu yang mungkin singkat tapi terasa lama dan aku disini kembali terjerumus dalam kesendirianku,kesendirian yang selalu ingin aku lepas jauh dan ku tak mampu melepaskannya dalam hidupku.kini muncul berjuta pertanyaan dalam kepalaku "apakah aku mampu melaluinya?apakah aku bisa bertahan dalam rentang waktu itu?apakah sang bintang datang menemani langkahku?apakah sang bintang akan hadir dalam kesendirianku?..."

Kini kusendiri lagi melalui hari demi hari tanpa dia disisiku...
Hari-hari yang terasa panjang dan sulit dilalui dan seolah sang waktupun memparlambat tiap langkahnya.mungkin,mereka tahu kelemahanku dan penderitaanku...hingga mereka tertawa dalam kesendirianku.Dan Kini aku tak tahu harus bagaimana dan harus melakukan apa agar semua ini cepat pergi dan tak pernah kembali.

Tidak ada komentar: