Kamis, Agustus 28, 2008

Diantara Aku,Dia & Kesendirianku...!!!

Hari aku merasa kesepian,kesepian yang begitu hebat meskipun si dia ada disampingku.Seolah aku akan mati saja atau mungkin memang aku sudah tidak dibumi lagi?.Duduk,diam,termenung dan duduk,diam,termenung lagi.

Aku sendiri melangkah.mereka yang kuharap akan datang sebagai malaikat penolongku ternyata mereka malah datang dengan berjuta cemohan dan ocehan yang tak pernah ingin ku ingat,mereka malah datang dengan keegoisannya itu...(salut bozzz...)

Kini dia datang dengan berjuta cahayanya tapi dia ternyata tak mengerti dengan keadaanku,malahan dia mencoba untuk menghindar dariku.mengapa...???.salahkah aku mengharapkanmu walau kutahu ku tak dihatimu,egokah aku mengharapkanmu walau kutahu kau tak memilihku?.

Kesendirianku kini ternyata tetap menghampiriku dan tertawa lantang seolah berkata "matilah kau" tanpa menghiraukan jeritan ketidaksanggupanku.

Yah sudahlah artinya aku memang harus sendiri dan mencoba untuk tetap melangkahkan kakiku.kuharap Tuhan mencabut nyawaku agar kesendirian ini tak menguasaiku lagi

Tidak ada komentar: