Sabtu, Mei 05, 2012

TO ME YOU'RE PERFECT...

    Ketika aku mulai merasa lelah untuk menyampaikan segala maksudku, aku akan lebih memilih untuk diam. diam bukan karena aku takut tidak kau dengar tapi aku mencoba menahan segala keegoisanku agar hubungan ini baik-baik saja, karena aku percaya bila kamu menyayangiku dengan tulus kau tak akan membiarkanku menangis memohon agar kau lebih peduli tentang rasa ini.

          Dan di saat kau pergi dengan yang lain, aku akan menjauh dan jangan pernah berpikir aku akan membencimu karena sesungguhnya ku tahu bahwa kebahagiaanmu bukan ada padaku dan biarkanlah rasa ini tetap ada untukku. Dan jika suatu saat nanti kamu diasingkan serta dijauhi semua orang, carilah aku...karena aku akan selalu ada untukmu.

          Meskipun aku punya dua mata yang tak selalu melihatmu..., walaupun aku punya dua tangan yang tak selalu menyentuhmu..., dan meskipun aku punya dua kaki yang tak selamanya bisa berjalan bersamamu..., tapi aku punya satu hati yang akan selalu mengingat dan menyayangimu.

          "Bahagia itu kita yang ciptain bukan mereka, mereka tak akan pernah tahu bagaimana kita. Kita akan selalu tertawa dan tak akan ada yang pernah bisa memisahkan kita. Kita punya cara kita sendiri dan kita punya dunia kita sendiri...".

          TO ME YOU'RE PERFECT...

Tidak ada komentar: